Man City VS Leeds

Man City VS Leeds Kemenangan mengesankan Manchester City atas Liverpool membuat mereka melompati Newcastle ke posisi kedua. Namun, kemenangan atas sang juara bertahan bukanlah awal pekan yang sempurna bagi tim besutan Pep Guardiola. Pertandingan terakhir mereka adalah kekalahan 2-1 di kandang dari Brentford. Mereka sekarang lima poin di belakang Arsenal dan akan berusaha naik ke puncak klasemen.

Pertandingan Bola Man City Vs Leeds

Manchester City memiliki rekor hebat melawan Leeds United. Kedua tim telah bertemu dua kali di musim lalu dan City memenangkan kedua pertandingan tersebut. Dalam pertandingan yang sama di bulan Januari 2003, tim asuhan Kevin Keegan menang 2-1. Di Stadion Etihad musim lalu, Manchester City menang 2-0 berkat gol Riyad Mahrez dan Kevin de Bruyne.

Setelah babak pertama yang menyesakkan, tim tamu menyamakan kedudukan saat istirahat. Namun tim tuan rumah memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan. Pertama, Joe Gelhardt menggigit di depan Manuel Akanji. Sepertinya gelandang itu akan mencetak gol dari umpan silang. Tapi Islan Meslier mendorong bola keluar dari permainan.

Jadwal Pertandingan Bola

Jadwal Pertandingan Bola memiliki kesempatan untuk memimpin hanya beberapa menit kemudian. Itu terjadi saat Steven Struijk menjentikkan bola ke arah gawang. Rodri menyapu rebound ke gawang. Dia juga memiliki peluang untuk mendapatkan satu detik sebelum melepaskan tembakan tinggi ke tribun.

Manchester City kesulitan di babak pertama. WIN805 Mereka membiarkan banyak peluang bagus melewati mereka. Tampaknya tim tamu berada di ambang kemenangan yang nyaman. Tapi kemudian, Manchester City mengubah taktik dan menyebarkan pemainnya.

Jack Grealish memiliki pengaruh besar pada tim musim ini. Dia telah mencetak 26 gol sejauh ini. Apakah itu mencetak gol atau tidak, dia telah menjadi ancaman nyata.

Leeds telah berjuang untuk bertahan sepanjang musim. Itu sebabnya menang melawan tim yang bermain dengan tempo tinggi tidak akan mudah. Dan tim kehilangan beberapa pemain kunci. Beberapa di antaranya cedera atau diskors.

Gol Terbaik Man City

Setelah babak pertama yang buruk, City memulai babak kedua dengan kuat. Ada dua peluang gemilang bagi mereka. Gnonto dan De Bruyne sama-sama melakukan tembakan tepat sasaran. Gundogan juga punya peluang, tapi dia melewatkannya. Setelahnya, Leeds menekan keras untuk mencetak gol.

Namun, akhirnya, Manchester City mendapatkan gol yang pantas mereka dapatkan. Mereka memanfaatkan kesalahan bek tengah Leeds Robin Koch. Saat mereka menggerakkan bola ke depan, De Bruyne memberikan umpan yang indah ke Gundogan. Tendangannya keluar dari permainan.

Saat permainan mencapai tahap akhir, City kalah satu orang. Kemudian, ketika beberapa menit terakhir semakin dekat, mereka menemukan kaki mereka. Liam Cooper adalah pahlawan dengan penyelamatannya atas Mahrez.

Sayang sekali skornya tidak lebih tinggi. Tapi Leeds tidak bisa mencetak gol lagi dan kalah di babak kedua. Ini bukan pertama kalinya mereka kalah dari tim di empat besar musim ini. Sekarang, mereka perlu memainkan permainan yang lebih baik dan menghindari kekalahan memalukan lainnya.

jangan skip info lanjutan tempat angker di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *